About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Rabu, 04 Maret 2009

todaaaaaay

posting lanjutan t-ball

hari ini jadi beneran ada t-ball loh, tapi jam ke-3 gitu pas pelajarannya pak singgih, matematika hehe. tadi pertamanya yang gue liat itu anak sma dulu lawan sma 6, terus baru yang smpnya. nah terus kan pas pertandingan dimulai gue bingung mau cari tempat yg adem soalnya panas banget..............heeeeem jaidnya gue naik ke gedung yang deket kantin mie(gedung miring) siakeeeeeeeeew gue jaid nginget sesuatu sama ini gedung, tapi ga usah dibahas deh ya soalnya yagitu gapenting juga hoaka terus kan katanya ga boleh tuh naik kesitu jadi gue turun lagi deh, akhirnya naik kelantai dua aja soalnya disitu ada temen-temen. tapi disitu masih panas juga, yaa lumayan juga sih. lanjut nih ya, gue sorak sorak bergembira norak gitu dari lantai dua pas tim tunas kaya gambreng gitu(apasih namanya) terus kan semua anak-anak smp pada teriak teriak gitu deh jadinya gue ngikutin teriak "WUOOOOOTUNAAAAAAAAAASAAAAAAAAAAAAAA" terus main main udah, babak 1, terus babak 2 akhirnya tunas menang 6-0 hahahaha lebay mampus, haha jagodeh. iye bisa bisa haha besok tunas masuk semi final, doain mennag lagi yaa aaaah
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates