About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Selasa, 17 Maret 2009

-__________-

hari ini, apa ya? yagitulah masih mid semesteran(bodo) teruuuus, pertama dateng kan jalan bareng kalin terus naik ke atas deh. eh eh masa tadi kalin dikatain sama anak kecil looooh hahaha

kalin: (bilang ke gue) aduh gue ga belajar nih abisnya buku paket pkn gue ada di bella
anak sd: iiiiiiih kaka ga belajar ya ujian?
indy: HAHAHAHAHA...........(asli ngakak)
kalin: dih haha engga kooooo
anak sd: ya tadi kaka bilangnya ga belajar
kalin: ih ini anak rada-rada ya hahaha
indy: HAHAHAHAHA (apaan sih gue cuma selingan gt, piguran hahah)

hahaha ah kalin cacat mampus aaah, malu lin sama anak sd haha(?) ah boam! lanjut gue nyampe atas udah ada wilma, vania, tamara, amy sama siapa gt masih banyak magda, fifid, ajeng(ngapain lanjutin) ngooooook-,- terus gue kan becanda becandaan sama tmn tmn, eh tau ga tau ga? masa ya si sela tuh buang ingus gt pake tissue hahaha najes lo sel, tau taunya meler sampe lantai. hahaaaa aduh beneran loh gue ga boong. ya soalnya kita jg lagi pada duduk di lantai sih maklum gembel. hahaha ojannnnnnnnnn! terus kan masuk ya, yaudah ngerjain deh Bahasa Indonesia gimana yaaa? susah sihlumayan. udah tuh terus istirahat penuuuh bgt deh, ckckckckckckckckckcekcekakakacek(?) cape dehya gue ampun. terus masuk lagi, pkn deh susaaaaaaaaah yaAllah bener deh ya ga susah bgt tapi ada yang susah maksudnya. terus pulang di aula dulu main main, jajan. terus kan gue belajar gt ya sama cindy YADOOOONG BELAJAR IPA HAHAAAA NGIKUTIN CINDY YG LAGI BELAJAR NEBENG AJADEEEEH, YA GMN YAAAA(tahiiiiiiik) SECARA GUE TUH ANAK RAJIIIIIIIN!, RAJIN TIDURNYA hehe apabanget. terus karna gue udah dijemput jadi pulaaaang udah gt.

bye bye
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates