About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Rabu, 11 Februari 2009

nilai pkn pasti anjlok,ah

hari ini, mungkin gue mau cerita sedikit tentang gimana ancurrrrrnya nanti nilai ulangan pkn gueeee OHNOOO!
jadi,tadi pelajaran terakhir tuh pkn, nah mungkin gue ngga usah basa basi yaaaa langsung ke topik yg mau dibicarain aja.tauga?jadi ya tadi kan ada ul.pkn gue lupa suerrrrr lupa kalo ada ulangan! mana materinya susah pula tentang HAM you knoooooooooow? ya taulah pasti semua yekan? iyedah.naaaaah gile mampus susah banget iiiiiiiiiiiiiiih -_________- hadooooh gue baru tau malem malem dari tamara yang mengatakan bahwa; besok ada ulangan(hari ini maksudnya) gue dengernya aja udah mau pingsan ke empaaaaang weee(ga lucu) daaaah teruus gue diem aja ga ngapa ngapain bukannya belajar malah DIEEEEEM! apasi mau lo ndyyyyyyyy yailah sengaja bener kayanya ga belajar-,- ngga deng boong, besoknya pas gue udah selese siap-siap&tinggal nunggu bokap gue belajar ko(bangga ya?) teruuuuuuus terusan gue belajar ya itu di mobil,dikelas,istirahat aaaaaah belajar terus deh gue(sok) tapi gue tetep takut men menghadapinyaaaa(?) oke lanjut,gue belajar abis abisan dan waktunya tibaaaa PAK HERI UDAH DATENGGGGG dan yaaa gue pasrah aja nih untung dikasih waktu belajar lagi sama pak heri,makasih ya pak alapyu tapi boong haha ngga lah.eh kalian tauga? pas dikasih waktu belajar aja kelas gue bukannya belajar malah ngobrol&tertawa abis-abisan,secara kelas gue gapernah ga ribut paling kalo diem cuma 1detik haha bayangkan dong gimana guru guru ngga pada betmut masuk kelas gue ah errrr -__________- naaaah pas kertas ulangan dibagiin untung gue duduk sendiri,si pando udah pindah hahaaaaa syukuran aaah! yaaa terus pa heri nulis soal ulangan di papan tulis,deg deg-an gue takut semua soal gue gabisa jawab yaAllaaaaah:( uuuh! ternyata pak heri ngasih 10 soal ulangan&susah susah semuaaaaaaa yaampuuuuun,syit-oke mulai gue mengerjakan setelah nulis soal bingung abis deh,ada yg gampang ada yg susah takut gue dapet nilai jelek(dibawah KKM) mampus ntar dimarahin mama papa gueeeee.soal soal gue lewatin dah perlahan-lahan sampe akhirnya gue mandek(bingung) ohemjeh! akhirnya gue tanya sama pak heri nah inilah sedikit perbincangan gue sama pak heri(pak jacky)

indy;pak, ini bener ga pak jawabannya kaya gini? (sambil nunjuk no.10), salah ya pak?
pak heri;(ngangguk)
indy;bener pak? (tersenyum senang)
pak heri;(geleng)
indy;yaaaaaaah pak!--------kalo yang ini bener ga pak? (sambil nunjuk no.4)
pak heri;salah itu,masa dasar hukum kaya gitu
indy;lah?terus ini buat nomer berapa dong pak?
pak heri;nomer 5!
indy;ha?nomer 5 pak?bener?
pak heri;(ngangguk)
indy;YESSSSS! (loncat kaya orang kampung)

akhirnya gue kembali duduk lagi dibangku gueee hahay,bener locccccccc gue no.5 hahah(segitu doang woooo) nah terus lanjut bangku disamping gue yang tadinya kosong sekarang terisi oleh VANIAAAAAA hehey.lanjut gue ngerjain soal soal yang makin diliat makin susah tauga? huuuuuuuuh! zzzzzzzzzzzzz dan akhirnya bel pulang sekolah berbunyiiiiiiiiii-KRIIIIINGGGGG aduh mampus aduh aduh gimana nih mana masih banyak yang kosong lagi oh tidaaaaaak! tapi gue liat disekeliling gue masih banyak temen temen gue yg belom selesai oke gue lanjutin tapi buru-buru aduuuuh gimana yaaaa? lama kelamaan temn-temen gue udah pada selese tapi katanya mereka banyak yang ngasal(males ngerjain) pinter bet sih lupadeeee,gue dooong tetep berusaha ngerjain(bacot) terus gue ngumpulin ajadeh walopun udah beberapalah gue isi dan ini perbincangan gue lagi sama pak jacky chaaaaaaaaan

indy;nih pak! saya pasrah deh (sambil ngasih kertas ulangan)
pak heri;pasrah?
indy;iye pak-,- (dalem hati gue; jelek jelek dah nilai gue,ah)

setelah itu gue balik lagi ke kursi buat beres beres.temen temen gue udah pada ngabur(pulang) gue masih dikelas leleeeeeeeeeeeet,hem! akhirnya dikelas gue tinggal sendiri tapi tamara masih mau nungguin gue sih diluar kelas hehe mkasih ya mamahku,mamatamrinku ehey
oke udah yaaa,sekarang gue cuma minta doain gue aja supaya dapet nilai bagus&bikin seneng ortu hehe amiiiiiiiiiiiiiiiin,bye
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates