About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Jumat, 09 Januari 2009

Pengen Beneran(!)

hemhem jadi gue tuh pernah mimpi nihya,nah mimpinya yahut abis gile ngaha jadi gue tuh kaya main polmal(polisi maling) hahahah ngek ya,lanjuuut gua tuh kaya main sama CAKKA, OHEMJEH KEREN KAN? YADONGZZZ AHUAHUA, hm senang sekaleh akyu soalnya gue tuh jadi polisinya nah Cakka jadi maling(?) -,,,,-" ya terlalu buruk untuk dibayangkan yahahah terus si Cakka ketangkep sama gue, gue pegang tangannya itu deyyyyy ahahah we seru ya amat amat seruuuuuu! memang khayalan tingkat tinggi+autis sih mimpinya tapi kan jarang gue mimpi kaya gini hueheheheh(TINJU) hmm, kayanya Cakka ajaa kurang deh kenapa ya ga sekalian Mahar apa enggaaaaa Robbert Pattinson? Ha? yaudeah,bodo amettttt sudah hepi kok ahahah akyu jadi malyu sama cakka waha ngeplay gua jadinye,bey.Pinish(?) Muah tengkyuh(tolong leave some comment yaw!ehe)
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates