About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Rabu, 26 November 2008

praktek apaan sih?

jadi gini, besok gue tuh disuruh bawa alat alat praktek buat praktek ipa.yang dibawa tuhya susah susah amat deh, masa disuruh bawa air kali ah tai lu, gue ambil dimana coba? trus gaada dikelompok gue yg bisa bawa tawas.tawas apaan juga gue gatau! dan sekarang gue bingung nih mau gimana coba? tawas itu termasuk alat penting juga......gimana nih ah? si cindy gabisa bawa tawas, bella gamau, wilma juga sama aja gamau.masa harus gue lagi? (buat cindy, wilma, bella) "gue gaboleh bawa alat alat yg susah susah gitu banyak banyak kalo kelompok, karna ntar gue dimarahin sama nyokap gue! pasti ntar nyokap gue bilang kenapa harus kamu yg bawa BLABLABLA, jadi sekrang gue BINGUNG!"

-sekian&terima kasih
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates