About Me!

Foto saya
Anindita Alifiani-Indy for short. i was born in Bandung, on November 10th 1996

Selasa, 11 November 2008

hari apatau

jadi tadi bener bener hari menggila paling TOP dah bareng temen temen gue.pertama nihya pagi pagi gue dateng, gue langsung disambut sama vania dan sheila + kado yg mereka bawa buat gue (thanks sayang) kadonya gede deh yang dikasih sama vania, tapi gue belum mau buka dulu (males) jadi gue bukanya tuh pas istirahat

nah udah nihya pelajaran pertama lewat kan terus istirahat deh.gue jajan tadi tuh pisah, gue bertiga-an; gue, vania, sheila yang lain gatau deh kemana.terus kita bertiga tuh makan dikantin mie:) sebelum kita pada mesen kita tuh ribut dulu soal uang (alay).jadi gue kan bayarin vania dulu buat beli mie, uang vania diatas (dikelas) jadi gue bayarin dulu.nah gue tuh pengen bayar pake duit 5.000 karna kan mie goreng tuh 2.500 nah kalo beli dua jadi goceng dong.eh tau taunya siautis (sheila) malah sok sok ngeluarin duit 20.000-annya itu (dih najis!) gue pikir die mau bayarin kita kita kan eh taunya enggak tetep diganti.tau taunya duit goceng gua diambil;(

gue; eh lo mau bayarin sel
sheila; sini duit-nya (5.000)
gue; apaan? lo mau traktir ga? (udah hepi)
sheila; engga!
gue; :------(( lha trus lo ngapain ngambil goceng gua?
sheila; kan lo berdua gue bayarin, jadi ganti goceng doong
gue; (bingung, soalnya tadi katanya ga mau bayarin ko jadi mau?) HA? ngapain duit gue yang diambil?
vania; jadi ntar gue ganti kesiapa dong?
gue; ya kegue dong eh ke sheila eh gatau
sheila; ya-ya-ya (sela gitcu loccccc, GAGAP) nanti lo bayar ke indi .
vania, gue; ohyaya

selese tuh masalahnya, baru beli deh

vania; udah sini gue kan kecil, gue nyelip nyelip dah
gue; sel, beliin S-TEE (*dibaca ESTI) juga yaahh
sheila; (ga denger)
gue; SEL, BELI S-TEE JUGA YAH! (teriak)
sheila; gamau, eh yaudah

nah akhirnya mie goreng-nya pun jadi dan gue pun makan sampe kenyang banget .

trus selese makan gue keatas, nyampe diatas vania minta gue buat buka kadonya.yaudah gue buka

vania; ndi, buka dong kadonya
gue; iya (sambil buka kado)

pertama-tama kado dari sheila dulu yang gue buka, eh tau taunya isinya boneka BABI PESEK kayak apatau (tapi lucu ko tis, makasi)

sheila; tuh gue kasih babi kan sama kayak elo
gue; sialan lu!
vania; (ketawa) HAHAHA

lanjut gue buka kado BIG-nya vania, tau taunya isinya itu BANTAL PIGLET

vania; AHAHA gue juga babi, piglet HAHAHA
sheila; HAHAHA
vania; kita sehati sel
gue; kenapa ga winnie the pooh aja?
vania; gue cari cari winnie the pooh gaada
gue; (bilang ke sheila) kenapa ga sapi aja?
sheila; sapinya gaada yang lucu, pasaran semua

bel masuk bunyi dan gue pun melewati pelajaran IPA yang harus ngerjain LATIHAN tapi semua jawaban gue NYONTEK, yes! trus karna gaada gurunya jadi gue foto foto dulu sama temen temen gue eaeaea

KRIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNGGGGGG! (bel istirahat) yeah! istirahat dong. baru aja istirahat eh si sheila udah autis duluan.jadi dia pake label yang warna putih punya wilma (tau kan? yang biasanya bisa nempel itu lhooooo) teruus si vania ngikut.saat itu gue belum meng-autiskan diri gue.eh tiba tiba si vania ngeluarin hape-nya trus foto deh.gue kaga mau kalah gue cepet cepet ambil labelnya itu terus gue tempel di muka gue AHAHA lalu kita foto foto dah (padahal wilma gatau labelnya dibuang buang cuma buat foto autis, apasih)

vania; eh foto autis yuk
gue, sheila; yuk yuk yuk
bella; ih bentar gue ikut (sambil nyari nyari labelnya) mana labelnya?
martin; ada di gue tau
gue, sheila, vania; (udah foto foto duluan)

akhirnya bella pun ikut, trus kita foto foto autis gitu dah.

JEPRET JEPRET JEPRET !

abis capek ketawa tawa karna ngeliat foto foto tampang idiot kita, trus kita pun saling ngirim ngirim fotonya

vania; HAHAHA gila hari paling autis nih
bella; HAHAHA IYE
gue; ntar gue masukin blog ah, judulnya "hari ter-autis" (padahal boong....)
sheila; eh emang gimana sih cara masukin masukin blog gitu?
gue; lo liat aja di FS gue, liat about me-nya trus lo klik kata kata "click!" ntar keluar dah blog gua
vania; iya di profile dia ada
bella; ntar lu sms yak nama blog lu
gue; (ngangguk)

-TAMAT! maaf kalo ceritanya ga nyambung (apatau)-
 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates